Review Singkat Ahsoka, Mimpi Nyata Terkeren Tahun 2023

by - Oktober 12, 2023

Sumber : Star Wars (dot.com)

 


    Meski saya Ann Solo yang merupakan keponakan Han Solo dan mengemudikan Raven84 spaceship bersama 2 bocil underage sebagai teknisi dan marksman (bercanda, ini cuma 2 keponakan saya yang juga suka apa yang saya suka), saya tidak mengetahui dunia galaxy far far away ini secara detail.


I like what I like, sesederhana itu karena saya memang suka dan tahu apa yang saya minati saja..ahaha



Sumber : Deadline.

Andaikan saja beliau ini jadi master saya...




Anyway, kenapa saya bilang ini mimpi jadi nyata terkeren 2023? Karena akhirnya serial TV Ahsoka keluar setelah melihat buk Rosario Dawson jadi Ahsoka di Mandalorian. Wow!


Apalagi bagi mereka yang penggemar berat Clone Wars, wuih, lihat Lady Tano in real live action itu bukan main senangnya.


Mana yang main salah satu aktris kece yang mungkin underrated, yang kocaknya di dunia nyata merupakan seorang Trekkie alias penggemar berat Star Trek. Saya sampai ngakak begitu mengetahui fakta bahwa Lady Ahsoka Tano bisa berbahasa Klingon. Tidak tahu apakah mba satu ini ada sempat nongol di Star Trek baik film maupun serial TV.


Oh, oh, seperti biasa, pasti ada spoiler lebih dan kurangnya, ya.



Sumber : Nerdist
Sini, sungkem sama bapak...





Excited banget ketika Master Anakin Skywalker bangkit dari kubur, literally..ahahaha saya sampai menjerit-jerit kaget kaget, lho, lho, bapaknya Luke dan Leia nongol jadi hantu force!


Mana Hayden Christensen juga balik shooting, jadi memang pak Darth Vader kembali datang sebentar dari pertaniannya. Pengen nangis tidak sih, mana film terakhir yang saya lihat dari beliau itu Outcast yang bareng om Nic Cage, meski ada film sesudah itu, tapi saya tidak terlalu mengikuti.



Sumber: Bauer Hosting
Kalem, tenang, perkasa, kuat, murah hati, cerdas & setia, sungguh wanita hebat Jedi yang satu ini




Anyway, sampai sini dulu cerita kali ini, sesuai judulnya singkat. Serial TV yang paling saya suka tahun 2023 ini, Ahsoka wajib tonton meski kamu bukan penggemar Star Wars dan tidak kenal tokoh-tokohnya, Ahsoka seru untuk ditonton untuk siapa saja yang awam terhadap dunia ciptaan George Lucas sekalipun.


BTW, memang ini saatnya Rosario Dawson memerankan Ahsoka Karena tokoh ini pas sekali buat si mba-nya, seakan-akan memang diciptakan begitu (tolong jangan rajam saya Kalau kamu tidak setuju).



Sumber : Kotaku

EPIC PARAH!




Sumber : TikTok

Kabuuurrrr...bapak marah!





You May Also Like

0 comments