Friday, November 16, 2018

Review - Sakura Collagen Moisturizer



Pertama-tama, saya hanya mau menginformasikan bahwa ini adalah artikel review yang sebenarnya sudah lumayan telat terlupakan oleh kekacauan file di dalam komputer. Jadi, Sakura Collagen moisturizer ini merupakan welcome gift dari Beautynesia yang ternyata juga sedang banyak promosinya disana-sini, kebetulan kami para Beaut Blogger Pekanbaru mendapatkannya.

Sebelumnya saya tidak mengerti apa itu collagen terlebih lagi jika sebuah brand mengkhususkan  produk mareka seperti ini. Ternyata collagen itu adalah salah satu protein dalam tubuh manusia yang mampu mengekalkan elastisitas kulit tubuh juga sel. Tidak heran banyak krim anti penuaan memakai kandungan tetapi didapat dari sumber lain tanpa terkecuali Sakura Collagen.



Saya sendiri telah lama menggunakan krim anti-aging walau saat itu saya masih berusia 19 tahun dan kurang mengerti kegunaan collagen, tapi hasilnya cukup ketara disaat usia saya menginjak pertengahan 30-an seperti saat ini untunglah kulit saya masih tetap kenyal.

Setelah memakain krim ini selama kurang lebih 4 minggu jujur saja saya belum merasakan banyak perubahan, berikut saya beri poin kelebihan serta kekurangan krim ini:

Kelebihan.
(+) Cukup cepat meresap tanpa terlalu greasy.
(+) Tidak mengganggu sunblock dan riasan yang dipakai setelahnya.
(+) Lembab tanpa kesan basah.

Kekurangan.
(-) Wanginya sangat kuat.
(-)  Kemasan besar bulky.
(-) Hanya ada di toko online.
(-) Harga yang mencengangkan, Rp 400.000/jar.



Lalu bagaimana kondisi kulit saya?. Walau tidak banyak kemajuan berarti, saya cukup menikmati masa selama pemakaian. Sedikit tips; saya mengaplikasikan krim ini kesuluruh tubuh yang kering dan itu cukup membantu terlebih lagi jika tipe kulit kamu sangat kering, mungkin ini krim yang lebih sesuai untukmu.


November 16, 2018 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad