Wednesday, November 14, 2018

#Review Bio-Essence Miracle Bio Water Moist-In Gel Moisturizer



Akhir- akhir ini cuaca penghujung tahun semakin labil dan saya pun semakin sibuk sehingga tidak lagi memperhatikan perawatan basic kulit wajah. Setelah nyaris alfa, wajah saya kembali di 'tumbuhi' komedo, white heads dan tumpukan minyak sebum di pipi serta hidung.

Bahkan kulit turut menjadi gelap, kusam dan kasar. Krim wajah langganan tak mampu lagi mengatasi itu semua karena ketika kulit sedang bermasalah tanpa penanggulangan kemudian ditumpuk dengan rich cream, malah membuat si kulit lebih parah juga bertingkah.

Untunglah disaat saya sedang berdiri di depan rak skincare mengulik satu demi satu setiap brand, notifikasi Instagram berbunyi mengabari kalau saya memenangkan Bio-Essence Miracle Bio Water Moist-In Water Gel, lalu inilah hasil pemakaian sekitar kurang lebih 2 minggu.

Tesktur.



Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa moisturizer wajah ini berbahan dasar air, berbentuk gel yang memang lebih cocok dengan kulit tipe berminyak-kombinasi dengan beberapa dry patches sperti saya.

Kalau dipikir lagi, saya sudah pernah memakai produk ini sebelumnya dan langsung klik, cuma, berhubung saat itu produk ini belum resmi masuk ke pasaran Indonesia apalagi beli secara offline, saya melupakannya.

Klaim.

Gel ini menuliskan bahwa mareka mampu menyejukkan kulit, bebas dari pewarna, melembutkan serta membuat kulit kenyal tanpa meninggalkan kesan lengket maupun residu.




Ukuran pH 6.5-nya cukup ideal untuk ulit, kaya mineral dan rendah kadar garam (bingung?) juga yang terpenting aman bagi kamu yang mempunyai kulit sensitive. Itulah kenapa dari dulu saya menggemari merek ini karena saya memang tidak mencari banyak janji melainkan kelembapan serta bebas dari bruntusan sembari menenangkan dry patches yang sering timbul tiba- tiba.

Hasil akhir.

Seperti yang saya sebutkan diatas, Bio-Essence Moist-In Gel moisturizer ini bukanlah untukmu jika kamu mendambakan kulit putih/cerah bebas jerawat ya, ini adalah pelembab wajah yang bersifat dasar dengan tujuan utama melembabkan kulit.

Sedikit trik dari saya; letakkan gel ini dikulkas untuk mendapatkan rasa dingin segar, bisa kamu coba setelah lelah seharian diluar beraktivitas.
November 14, 2018 / by / 6 Comments

6 comments:

  1. Wahh pelembab kulit, biasanya kalo aku males make karena takut lengket hehhe.. Cuma pas baca ditaroh kulkas jadi pengen ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, letak di kulkas lalu pakai malam hbs mandi..nyeess..

      Delete
  2. Itu yg botol lonjong apaan ka ? Semacam micellar water gt kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Face mist, ji..enak di pakai klo muka lg kering

      Delete
  3. Isa buat muka kering kerontang jugakah?

    ReplyDelete

Post Top Ad