Tuesday, December 31, 2019

2019 Flight Of Mind

Cheers!


Time flies indeed, terlebih lagi di zaman sekarang ini dan saya yang sudah mulai lupa sehingga semua terasa cepat.

2019 pun tidak jauh berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, saya tidak mempunyai resolusi atau goals yang berarti selain untuk tetap hidup. Sinis dan skeptik memang, tapi begitulah adanya apapun yang kita cita- citakan, seringnya kita lupa menginginkan untuk tetap hidup agar memperolehi itu semua.

Cuma rasanya tahun ini saya menyadari sesuatu (atau lebih tepatnya berhasil memastikan) yaitu saya tidak mampu multi-tasking seperti yang saya kira selama ini.

Contohnya saja blog ini, ada dimana saya melupakannya entah itu sedang jenuh atau mempunya keasikan baru lain.

Saat saya sedang rajin menulis di wattpad, saya lupa bahwa saya punya blog ini dan, blog 'tulisan idealis' yang satunya lagi. 

Begitu juga dengan e-book yang cukup banyak saya kumpulkan, saya hanya membaca belasan buku tahun ini dan (rasanya) ratusan online manga. Kalau ditanya apakah saya ingat semua yang telah saya baca, jawabannya tentu tidak.

Sama halnya dengan semua yang terjadi tahun ini, memori saya tidak dapat mengulang kejadian yang telah terjadi secara detail, anyhow, for better for worse, saya mengucapkan rasa syukur pada Tuhan dan keluarga, teman- teman serta para pembaca Ann Solo yang telah melalui 2019 ini bersama saya.

Jumpa secepatnya di 2020!

December 31, 2019 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad