Friday, November 2, 2018

Review - Facial Wash L'Oreal White Perfect Scrub & Senka Perfect White Clay



Sebelum saya memulai review hari ini, saya mau sedikit berbagi cerita bulan lalu ketika saya sedang liburan/acara keluarga di Batam selama 8 hari. Bagi saya ini adalah liburan yang termasuk sukses karena saya tidak berakhir di mall melainkan melewati hari dengan teman lama dan kerabat.

Kalau dulu saya paling antusias untuk menjelajah mall disetiap tempat baru, sejak mencoba menjalani pola hidup minimalist, saya berusaha mengerem hasrat ingin shopping. Ya, meskipun duit tabungan saya tidak bertambah juga setelah belanja di-rem, eh, malah saya lebih sering jajan makan.

Dan kini sudah resmi memasuki hari ke-2 bulan November 2018, hidup pun melewati banyak hal begitu juga hidup saya yang melewati coba- coba beberapa facial wash, skincare item yang paling saya gemari. 

Merek sebesar L'Oreal bukanlah barang baru dan jujur saja saya sudah lama mengincarnya, nah begitu kemarin ada diskon saya buru- buru membelinya. Sedangkan Senka ini saya beli tahun lalu sebelum booming disini. 

Baiklah, mari kita mulai review singkat facial wash yang berbeda negara ini; L'Oreal Whiter Perfect Scrub Anti-Dulness dan Senka Perfect White Clay.


Tesktur.



* L'Oreal memasukkan butiran scrub namun bagi saya butiran ini terlalu kecil dan sedikit mengganggu mengingat saya terbiasa dengan butiran scrub yang terlihat dan besar hingga FW yang satu ini sama dengan pembersih wajah biasa. Hampir sama dengan semua seri L'Oreal lainnya yang juga mengandung pewangi, FW sempat membuat saya semaput dan jengah.



* Senka tidak mengandung scrub apapun, konsistensinya lebih kental sesuai dengan klaim adanya clay di produk ini. Wanginya pun tidak terlalu mencolok cuma, sedihnya FW seri ini juga membuat kulit saya kering untungnya tidak terasa kencang tertarik. Kalau kita melihat iklan FW Senka ini, kesan yang kita dapat adalah lembut nyaris dapat dipakai kapan saja, kenyataannya di kulit saya FW ini cukup menggerus minyak tidak hanya yang kotor tapi sampai ke minyak alami terdalam. Shocking. Belum lagi jika kita tidak mempunyai mesin foaming, FW ini tidak banyak bedanyanya dengan FW merek lain dipasaran.

Harga.

* L'Oreal White Perfect Scrub Anti-Dullness - Rp 45.000

* Senka Perfect White Clay - Rp 65.000

Prediksi Akhir.

Berdasarkan tipe kulit saya yang berminyak kombinasi dengan kemungkinan timbulnya dry patches, jerawat merah kadang bruntusan, kedua FW ini sepertinya lebih sesuai untuk jenis kulit yang super oily tanpa masalah selain kusam dan kasar.



November 02, 2018 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad