Tuesday, October 23, 2018

Haul Bulan Oktober



Ternyata, banyak sekali yang menyukai posting-an tentang haul para blogger, dan inilah artikel haul pertama saya. Jujur saja, saya sedikit meringis jika harus belanja- belanji karena itu bertentangan dengan cara hidup minimalist yang sedang saya jalankan (so struggling dan masih tercecer disana-sini).

Tetapi, mengingat saya memerlukan make-up baru terutama eyeshadow dan pensil alis juga sisir alis juga saya akan menghadiri sebuah acara yang memerlukan saya untuk tampil rapi dengan muka segar berwarna namun sehat, akhirnya saya pun berburu eyeshadow sesuai dengan bujet yang ada.

Yuk, mari kita lihat haul pertama saya yang dibeli berdasarkan kebutuhan saat ini:

Bifesta Micellar Water.



Bulan lalu saya menemukan micellar ini swalayan favorite tapi mengurungkan niat untuk membelinya karena saya masih mempunyai stok micellar meski sudah genting. Bifesta adalah merek dari Jepang yang terkenal, cukup mengejutkan jika merek ini hadir di Indonesia sedangkan saya belum menemukan informasinya di Instagram maupun review-nya.

Sejauh ini saya menemukan 2 varian biru cerah dan biru gelap (apakah turunan warna ungu?), sayangnya saat saya mengunjungi swalayan yang sama hanya biru inilah yang masih ada. Anehnya, saya belum menemukan Bifesta ini di supermarket yang lebih besar skala nasional.

Dengan harga Rp 30.000 dan isi yang jauh dibawah micellar merek lain yaitu 90 ml, saya rasa ini cukup mahal dan belum membahana khasiat dan daya hapusnya.


Pixy Highlight & Shading.



Jauh dulu ketika produk ini pertama kali keluar saya telah membelinya, tapi entah kenapa saya menghibahkannya kepada teman (mungkin saat itu masih belum niat ber-make-up). Bahkan saya lupa hasil yang saya dapat dari highlight merek lokal murah meriah ini.

Kalau dulu harganya Rp 32.000, tentu saja produk yang satu ini mengalami kenaikan hingga Rp 45.000 mengingat betapa hype-nya produk Pixy yang semakin kesini semakin bagus serta bervariasi.


Mizzu Gradical Eyeshadow - Choco Berry.



Sudah lama saya ingin mencoba brand lokal yang keren ini, tapi apalah daya merek 1 ini tidak dapat ditemukan di swalayan- swalayan biasa. Untungnya saya menemukan Mizzu ini ketika sedang mencari hijab di toko yang serba ada.

Dari tester yang saya colek serta setelah membaca banyak review, eyeshadow ini memang terkenal pigmented, mudah di blend juga terjangkau. harus diakui disini pilihan warna yang saya pilih kali ini tidak jauh berbeda dari pilihan warna- warna aman lainnya.


Gizi Beauty Mask Seaweed & Cucumber.



Biasanya saya lebih senang menggunakan masker bubuk dicampur air, nah, karena saya akan berpergian saya memutuskan untuk membawa masker wajah yang mudah dan praktis. Selain itu saya penasaran dengan masker keluaran Gizi, suatu merek lama di Indonesia yang sekarang muncul lebih fashionable terkemas apik.


Just Miss Wonder Brow & Eyebrow Pensil.



Pensil alis adalah item make-up yang nyaris tidak menarik perhatian saya, tidak hanya alis saya sudah tebal tapi ujungnya sedikit tricky untuk diakali dan saya jenuh ketika orang lain merias-- alis saya berakhir tebal, hitam seperti Shinchan.

Even so, saya masih mempunyai stok pensil alis yang juga bermerek Just Miss hanya saja lebih murah (Rp 4.000 saat itu), tapi saya sedang membutuhkan sikat alis plus peraut, maka saya memutuskan membeli ke-dua pensil alis ini.

Kenapa harus 2 warna?.

Seharusnya warna grey black lebih sesuai dengan warna alis saya namun susah sekali menemukan warna seperti itu pada merek Just Miss, akhirnya setelah mendebat diri sendiri saya membeli warna hitam juga dark brown ini lalu mencampurnya yang ternyata menghasilkan warna yang bagus.


Yup, itulah haul saya bulan Oktober ini, semoga akan ada haul berikutnya walau memikirkan untuk menghabiskan semua barang ini saja membuat saya pusing..ahahaha


October 23, 2018 / by / 2 Comments

2 comments:

  1. Ya Allah sudah bertahun2 kaga denger kata swalayan kwkwkwk, btw pixy itu my holly grail bgttt, krn lembut finished nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha *siap2 ngeluarin kosakata lama

      Kemarin demo mekap itu pake pixy ini kan ye mak?

      Delete

Post Top Ad