Tuesday, October 9, 2018

Staycation At Hotel Tjokro Pekanbaru - Compact & Comfy


Oh wow, it's October yet I have done nothing but feeling exhausted these days, karena itu saya memutuskan untuk rehat sejenak dengan menginap satu malam di Hotel Tjokro Pekanbaru.

Hotel Tjokro adalah pilihan tepat bagi saya mengingat jaraknya yang dekat dengan rumah dan berada di lokasi yang strategis, compact and less fuss namun menyediakan fasilitas yang cukup mumpuni.



Bagi saya pribadi Hotel Tjokro bukanlah hotel yang baru berhubung saya sering mengikuti seminar atau event di hotel ini maupun menginap menghabiskan weekend bersama teman- teman lama. Sekelompok teman lama saya malah mempunyai hobi untuk menginap di hotel hanya untuk relaksasi bahkan kadang untuk mencari tempat kerja yang tenang tanpa gangguan plus bisa sekalian rebahan atau tidur kapanpun kerjaan itu selesai yang biasanya hingga tengah malam.



Dan kali ini saya mendapatkan kamar di lantai 2 yang menghadap langsung ke jalan protokol, again worry not, karena kebisingingan diluar teredam baik dan kamu bisa menikmati lampu kota pada malam harinya.


Berikut fasilitas & kelebihan menyenangkan yang ditawarkan Hotel Tjokro Pekanbaru:


1. Lokasi yang dekat dengan bandara/airport, dengan perkiraan jarak 5 menit.

2. Dekat dengan 2 rumah sakit besar, ada kalanya ketika salah satu anggota keluarga yang sedang dirawat inap, anggota keluarga yang lain pun membutuhkan tempat menginap demi memantau si sakit, nah, hotel ini sangat strategis hingga kita bisa berjalan kaki saja diantara kedua rumah sakit tersebut.

3. Mempunyai tempat bermain anak, ini adalah fasilitas yang jarang saya temui pada hotel lain.



4. Menu sarapan yang bervariasi, saya cukup terkejut menemukan 3 pilihan jamu ketika sedang serapan dan langsung mencicipinya walau saya nyaris tidak menyukai jamu tetapi saya mendapati diri saya menyukainya. Selain jamu hotel ini juga menawarkan menu unik yaitu gudeg, yes, gudeg!. Ini adalah makanan kegemaran saya dan menemukan gudeg di kota Pekanbaru ini sangatlah sulit sehingga saya antusias memakannya ketika sarapan.





5. Biasanya saya suka kesal jika lupa membawa hair dyrer atau harus membayar exstra charge jika ingin menggunakannnya, tapi Tjokro Pekanbaru menyediakan seperangkat pengering rambut ini di dalam kamar mandi mareka dan ini adalah suatu keistimewaan buat kami para perempuan yang selalu on-the-go.



6. Kalau bisa memilih, saya lebih senang menggunakan liquid soap ketimbang memakai sabun batangan konvensional yang disediakan hotel. Pilihan saya ini berhubungan erat dengan pola hidup minimalist yang saya anut dan lagipula demi penghematan pembuangan limbah yang tidak perlu. Dengan adanya liquid soap yang bisa diisi ulang saya terhindar dari rasa bersalah membuang sabun yang selalunya tidak habis terpakai dan juga plastik pembungkusnya. So, kudos to Tjokro Pekanbaru for being practical and functional.




7. Meja dengan lampu berpencahayaan baik, tidak hanya menolong jika kamu sedang berkerja di laptop ketika malam namun juga lebih berguna kalau kamu sedang ingin merias diri dan mengambil foto.



8. Akses internet yang cepat dan lancar hingga memudahkan kamu jika ingin bekerja.


Temukan  review hotel ini di Trip Advisor.



Kalau kamu tertarik dengan fasilitas diatas, kamu bisa melayari website resmi mareka di www.grandtjokro.com atau bisa langsung ke alamat mareka dan dapatkan promo menarik.

Hotel Tjokro Pekanbaru.
Jl. Jend. Sudriman No. 51,
Tangkerang Utara, Pekanbaru
Riau - 28284
(0761) 851298

October 09, 2018 / by / 6 Comments

6 comments:

  1. Replies
    1. kuy mak, bawa keluarga dan squad syantiek :D

      Delete
  2. Ok jg nih hotelnya... 👍 pengen nginap dsini jd nya 😍
    Bs di recom ke kenalan2 yg dr luar kota jg nih..

    ReplyDelete
  3. Ngebacanya aja udah serasa lagi berada di hotel ini...;-)

    Aku yang paling menarik buatku dari hotel ini adalah tempat bermain anak-anaknya. Kok ada ya... Soalnya jarang bgt yg menyediakan tempat kek gini...

    Next time kalo ke Pekanbaru aku mau coba mampir ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha thank you sudah mampir, sifoo heru..

      Iya, sejauh ini belum nemu tempat bermain anak khusus di hotel sprt yg di Tjokro.


      Ayuk, nginap di Tjokro Pekanbaru, kabari kalo jadi ya..

      Delete

Post Top Ad