Review Face Republic Vita Toner & Serum

by - Oktober 06, 2023

Source : https://facerepublic.co.kr
 


    Kembali lagi pada product review, kali ini saya akan review skincare asal Korea yang saya temukan random di apps oyen. Mengingat saya sudah lama tidak update apa saja produk kecantikan yang lagi trend saat ini, jadi kalau saya butuh, baru deh, cari dan biasanya beli random (sesuai budget).


Face Republic mungkin kurang terkenal seperti NatRep, Innisfree, Laneige dkk, kurang tahu juga kenapa (ahahaha). Tapi bukan berarti tidak kece ya, kecenya sebuah produk itu tidak tergantung popularitas, semua tergantung pada kulit masing-masing orang.


Jadi, mari kita mulai reviewnya, dan mohon maaf kalau fotonya saya ambil dari web resmi brand ini karena saya lagi belum ada mood buat photo session sendiri..ahaha..




Review Face Republic Vita Glow Niacin Toner 160ml

Source : https://facerepublic.co.kr




Kenapa saya membeli toner ini, karena kulit saya kemarin sangat kusam dan kasar, butuh produk yang bisa mengembalikan kecerahan. Meski saya rasanya agak kurang cocok dengan vitamin c (pernah salah produk malah jadi kusam ini kulit), entah kenapa saya random banget beli rangkaian kuning ini..ahahaha


Adapun daftar ingredients Face Republic Vita Glow Niacin Toner adalah:


Purified water, niacinamide (5 0,000ppm ), butylene glycol, 1,2-hexanediol, glycerin, polyglyceryl-4 caprylate, vitamin tree fruit extract (1120ppm), neem tree leaf extract, India Neem tree flower extract, turmeric root extract, ascorbic acid (100ppm), holy basil leaf extract, Coral horse extract, white-throated mushroom extract, sodium hyaluronate, hydrolyzed sodium hyaluronate, hydrol Rised Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydroxypropyl Trimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Bergamot Oil, Limonene, Linalool 


Toner dan serum ini seperti kandungan dan warnanya mengandung pewangi yang citrusy. Sebagai manusia yang sensitif sama pewangi dalam skincare, saya tidak mengalami bengek atau pusing, tapi kalau bisa memang tidak ada pewangi saja (maunya…).


Pengalaman saya menggunakan toner ini cukup baik, kulit tidak kering ketarik, tidak ada bruntusan atau breakout yang tiba-tiba muncul demo, bahkan kulit terlihat lebih cerah setiap kali pakai. Overall, nothing fancy dari produk yang di klaim vegan ini.


Rasanya bisa dipakai untuk kulit yang sensitif (semoga) dan harganya cukup bersahabat karena sering diskon juga. Mungkin saya akan repurchase kalau sudah habis dan hasilnya terlihat signifikan. Atau, mungkin juga saya ingin mencoba varian lainnya dari Face Republic skincare ini.




Review Face Republic Vita Capsule Luminous Serum 45ml

Source : https://facerepublic.co.kr




Tentu saja sama dengan toner-nya, serum kuning dengan bulir-bulir ini mempunyai wangi jeruk yang untungnya tidak overwhelming. Kurang tahu itu bulir isinya apa, semoga bukan partikel plastik karena ini produk vegan.


Daftar ingredients Face Republic Vita Capsule Luminous Serum adalah:


Purified water, vitamin tree water (132,915 ppm), glycerin, niacinamide (50,000 ppm), propanediol, 1,2-hexanediol, neopentyl glycol dicaprate, pentylene glycol, polyglycerin-3, Neopentyl glycol diheptanoate, jojoba seed oil, butylene glycol, panthenol, glucose, fructooligosaccharide, fructose, chlorella vulgaris extract, shea butter, lemon extract (2,000ppm), neem Tree flower extract, neem leaf extract, turmeric root extract, holy basil leaf extract, Coral horse extract, cacao seed extract, tocopherol, behenyl alcohol, carbomer, tromethamine, ethylhexylglycerin, biosaccharide gum -1, dextrin.


Kalau dari pengalaman pakai saya sejauh ini aman. Cepat menyerap dan tinggal terlalu meninggalkan rasa tacky, pas dipakai pagi dan dilayer dengan sunscreen, light foundation serta bedak tabur (rutin saya, ya). 


Cuma agak menggumpal saja sehingga sedikit susah di sedot oleh pipe. Serta itu si bulir jeruk semoga memang jeruk beneran ya, bukan micro plastic something. Kulit saya terlihat lebih bersih sehingga ada efek cerah yang cukup terlihat.



Overall, toner dan serum Face Republic worth trying ya, apalagi kalau sedang diskon..uhuhuhu Meski memang tidak seterkenal seperti brand Korea lainnya, tapi paling tidak ini memang asli Korea, bukan brand yang mengaku dari Korea…hihihi


Terimakasih sudah nyasar mampir ke artikel ini, bertemu lagi di artikel review produk lainnya. Kamu juga bisa cek-cek artikel lucu ngenes curhat saya kalau kamu butuh hiburan atau artikel review lainnya.


Salam IQRA!


You May Also Like

0 comments