Sunday, August 11, 2019

Review Iunik Korea Natural dan Organik



Setelah me-review dua produk Iunik sebuah skincare berbasis bahan natural dan organik dari Korea (toner dan peeling gel), kali ini saya akan berbagi review produk mareka seleruhnya dengan 'formasi' lengkapnya; Noni Light Oil Serum.

Tagline produk ini sungguh sangat menarik jadi tidak mengherankan merek ini mudah diterima di pasaran Indonesia dan telah di rave oleh banyak beauty blogger. Berikut pengalaman pemakaian yang bisa saya bagikan:



Iunik Lime Moisture Mild Peeling Gel

Produk Iunik pertama yang saya coba dan cukup excited berhubung saat itu saya sedang beralih dari scrub sebagai eksfoliate fisik ke peeling gel yang lebih ke arah chemical namun katanya lebih ampuh. 



Iunik Vitamin Hyaluronic Acid Vitalizing Toner

Sebuah produk toner yang tidak cair seperti kebanyakkan, jadi toner ini saya gunakan lebih kepada serum/essence oleh teksturnya yang kental dan jauh lebih melembapkan dari toner cair biasa.

Mungkin toner ini lebih tepat jika digunakan pada kulit kering atau dehidrasi, sebaiknya di pakai denan cara dibaur dan di tepuk lembut pada kulit ketimbang di oles dengan menggunakan kapas yang mana cairan akan hanya lebih banyak terserap dan tidak maksimal.



Iunik Noni Light Oil Serum.




Mendengar kata Noni sebagai kandungan bahan serum ini membuat saya tertarik karena buah Noni adalah salah satu kandungan dalam melawan sel kanker dan sering dipakai dalam pengobatan tradisional sejak dulu.

Oil serum ini berwarna putih keruh tapi mudah dan cepat menyerap. Untuk progress hasil pemakaian, saya belum merasakan anti-aging/wrinkle yang berarti namun kulit terasa moist dan secara bertahap mengubah tekstur kulit menjadi rata.

Rate: 3.5/5.



August 11, 2019 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad