Review Iunik Korea Natural dan Organik

by - Agustus 11, 2019



Setelah me-review dua produk Iunik sebuah skincare berbasis bahan natural dan organik dari Korea (toner dan peeling gel), kali ini saya akan berbagi review produk mareka seleruhnya dengan 'formasi' lengkapnya; Noni Light Oil Serum.

Tagline produk ini sungguh sangat menarik jadi tidak mengherankan merek ini mudah diterima di pasaran Indonesia dan telah di rave oleh banyak beauty blogger. Berikut pengalaman pemakaian yang bisa saya bagikan:



Iunik Lime Moisture Mild Peeling Gel

Produk Iunik pertama yang saya coba dan cukup excited berhubung saat itu saya sedang beralih dari scrub sebagai eksfoliate fisik ke peeling gel yang lebih ke arah chemical namun katanya lebih ampuh. 



Iunik Vitamin Hyaluronic Acid Vitalizing Toner

Sebuah produk toner yang tidak cair seperti kebanyakkan, jadi toner ini saya gunakan lebih kepada serum/essence oleh teksturnya yang kental dan jauh lebih melembapkan dari toner cair biasa.

Mungkin toner ini lebih tepat jika digunakan pada kulit kering atau dehidrasi, sebaiknya di pakai denan cara dibaur dan di tepuk lembut pada kulit ketimbang di oles dengan menggunakan kapas yang mana cairan akan hanya lebih banyak terserap dan tidak maksimal.



Iunik Noni Light Oil Serum.




Mendengar kata Noni sebagai kandungan bahan serum ini membuat saya tertarik karena buah Noni adalah salah satu kandungan dalam melawan sel kanker dan sering dipakai dalam pengobatan tradisional sejak dulu.

Oil serum ini berwarna putih keruh tapi mudah dan cepat menyerap. Untuk progress hasil pemakaian, saya belum merasakan anti-aging/wrinkle yang berarti namun kulit terasa moist dan secara bertahap mengubah tekstur kulit menjadi rata.

Rate: 3.5/5.



You May Also Like

16 comments

  1. Ingredients serumnya aman gak buat kulit sensi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya aman kak, karena iunik klaimnya natural utk semua jenis kulit

      Hapus
  2. Aku baru tahu ada namanya buah noni bebh. Aku juga pernah. Iunik. Cuma belum nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak vin, aku juga baru tahu ternyata buah noni bisa utk skincare biasanya utk pengobatan kanker

      Hapus
  3. Aku baru denger produk ini. Aku penasaran sama serumnya, soalnya umurku uda harus mulai pakai yang seperti ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kalau ga salah ada banyak varian juga yg bisa disesuaian kondisi kulit kita

      Hapus
  4. Udh lama pen coba produk iunik ini karena banyak yg recommend. Baca review kamu jd makin yakin mau coba

    BalasHapus
  5. Sejujurnya aku baru denger brand iunik ini, terus aku jadi penasaran sama serumnya.. Bagus nih sepertinya

    BalasHapus
  6. Jadip penasaran nih cobain produknya yg Iunik Noni Light Oil Serum

    BalasHapus
  7. Jadip penasaran nih cobain produknya yg Iunik Noni Light Oil Serum

    BalasHapus
  8. Iunik Noni Light Oil Serum bikin penasaran euy. Sepertinya menarik buat di di c. Belinya dimana nih kak? Shoppee ada ngga yah. Soalnya hasilnya itu lho bikin happy

    BalasHapus
  9. aku baru tau banget brand ini , tapi sepertinya worth to try ya

    BalasHapus
  10. Obviously, credit/debit playing cards and financial institution wire start the menu off – however bet365 우회 some standouts include cash orders, MoneyGram, and a huge number of cryptos, from Bitcoin to Dogecoin and Ripple. If you’re organizing a special event like trivia, improv comedy, or a debate, spin a wheel of classes to involve the audience more and break the monotony of a linear expertise. Replace lost board recreation instruments like spinners, cube, and enjoying in} playing cards. You can even use it to construct teams and decide who goes first. The wheel is a flexible device that may be} cast into enjoyable group video games like Catch Phrase, Truth or Dare, Celebrity, or Cards Against Humanity.

    BalasHapus