Nonton Film No Hard Feelings & Heart of Stone, Seru Tanpa Ekspektasi

by - Agustus 19, 2023

 

Sumber : Rotten Tomatoes


Ini adalah 2 film yang saya tonton secara random, asli cuma melihat dan nonton karena saya kebetulan lowong saat itu. Tapi kalau Heart of Stone mungkin karena tidak sengaja lihat interview Gal Gadot di YouTube.


Berhubung juga 2 film ini cuma tontonan ringan tanpa banyak mikir, jadi saya gabungkan dalam 1 tulisan saja. 


Yukalah, saya mau cerita hasil tontonan saya. Oya, tentu saja sedikit banyaknya pasti ada spoiler ya..



No Hard Feelings, Jenifer Lawrence di RomCom Klasik Amerika

Sumber : IMdB





Sejauh saya menonton film dari J.Law, baru kali ini saya melihat beliau ada di film memerankan tokoh cewek Amerika yang biasanya banyak di film sex comedy atau romcom jaman-jaman 90an & awal 00an.


Kira-kira seperti film pas jaman Michael Cera yang bengong-bengong liatin cewek keren di sekolah, Joseph Gordon Levitt bau kencur di 10 Things I hate About You, American Pie, dkk lah..


Ya, seperti cowok mudah nerd, tidak pandai bersosial dan masih virgin. Kali ini karena jaman now, tentu ada unsur-unsur budaya online dan gaya hidup yang selalu berada di dunia maya.


Sungguh tidak ada yang spesial sih, tokoh J.Law semacam tipe-tipe cewek fun biasa dengan masalahnya tersendiri. Cuma, yang bikin kaget itu adalah unsur sexual grooming yang ternyata, jadi controversial, lho.


Tidak masalah kalau gender di tukar, perilaku grooming bocah begini sangat mengerikan tapi tentu saja, pasti ada agenda tersendiri sehingga dibuat sehalus mungkin. 


Saya kaget J.Law tidak hanya mengambil projek yang berbeda dari sebelumnya, namun juga dengan sisipan unsur seperti ini.


Lebih kaget lagi, ada adegan nude meski bukan HS, tapi kok ya, random juga rasanya. Rasanya itu memang tubuh J.Law asli karena seperti tokoh Mystique yang pernah ia perankan, tidak mengherankan kalau penonton jadi hafal dengan sosok aktris yang satu ini.


Tidak suka unsur di atas & menghindari nudity, bisa skip film ini. Sungguh, tidak ada yang spesial.




Heart of Stone, Wonder Woman Main Kartu

Sumber : IMdB




Asli saya sudah berapa kali coba belajar main kartu remi, tapi tidak pernah nyangkut di otak. Jadi saya agak-agak susah untuk memahami kenapa mereka menggunakan istilah dalam kartu remi, anyway, wajar saja karena bisa jadi penyamaran untuk organisasi rahasia.


So, okay, film ini juga fun sekilas lalu, ya, Wonder Woman versi hi-tech dan nerd begitu. 


Ada beberapa adegan seperti ketika Gal Gadot lompat dari pagar atau tendangan dengan lutut, pas sekali, seakan nonton Wonder Woman lagi berantem begitu. Bukankah lebih baik koreografi kelahinya di ganti atau memang sengaja karena homage to WW?


Entahlah saya pun tak tahu.


Macam biasa lah ya, film bertema spionase, agen rahasia yang super kuat dan jago beladiri anti patah tangan, teknologi yang diluar nalar saat ini..tipikal lah, yang mana penonton juga menikmatinya..


Agak kaku disana-sini, tapi kalau kalau kamu penggemar aktris cantik yang terlahir untuk jadi Wonder Woman ini, Heart of Stone adalah tontonan santi akhir pekan yang bisa kamu coba.





Yearp, sekian review film hari ini, mungkin saya akan kembali dengan review serial TV yang baru saya temukan 2 minggu lalu, Twisted Metal. Mungkin, ya….









You May Also Like

0 comments