Sunday, March 31, 2019

#Review Beau Kirana - Facial Mask Aman Tiap Hari




Saat ini saya sedang lagi keranjingan masker wajah, apapun itu jenisnya dari peel-off, clay, gel mask, sheet mask, powder mask saya pasti penasaran ingin mencoba. Hanya saja tidak semua masker wajah tersebut bisa dipakai setiap hari. Padahal seharusnya sebuah masker melengkapi rutin penjagaan kulit terutama malam hari dimana waktunya kulit beristirahat dan beregenerasi.





Lalu bicara soal masker wajah harian, saya jadi ingat seorang teman yang selau rajin masker-an tiap malam sehabis pulang kantor. Namun sedihnya, saat saya tanyakan merek masker yang ia pakai, merek tersebut tidak dapat ditemukan di Indonesia lebih- lebih lagi harganya pun memakai dollar.




Duh sedih, tetapi saya tetap memutuskan untuk 'berkelana' mencari masker yang aman dipakai tiap hari, dengan jangkauan harga yang masuk akal, mudah didapatkan, aman dan tentu saja buatan lokal. 

Berbekalkan keinginan kuat itu (hahay, alias ngotot) saya menemukan Beau Kirana yang memang bermain dibidang per-masker-an lokal. Merek lokal ini menawarkan 2 masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, yaitu Mud Mask dan Youth Mask. Berhubung saya sudah memasuki 30-an, saya memutuskan untuk mencoba Youth Mask yang mempunyai kandungan collagen (demi kekenyalan kulit), green tea, centella (bahan skincare yang lagi booming), allantoin juga lime pearl extract.





Penasaran bagaimana performa masker ini?. Yuk, simak:

* Sama seperti yang saya idamkan, masker ini aman dipakai setiap hari, tiap malam sebelum memakai moisturizer dan serum.

* Semua bahan kandungan yang telah saya sebut diatas cukup membantu kulit lelah, mulai kehilangan elastisitas di usia 30 keatas.

* Wanginya herbal atau jamu-ish, sesuai bagi saya yang menghindari skincare dengan harum parfume yang kuat.

* Dapat membantu mengeringkan jerawat saya yang 'nangkring' 3 bulan di pipi kanan sebelumnya.

* Secara ajaibnya juga mampu membantu memudarkan bekas cacar yag saya derita sekarang ini.

* Produk lokal Indonesia, resmi dengan BPOM, aman dan mudah didapatkan.

* Untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai oleh PRIA juga, sebuah point penting bagi para pria yang masih ragu terhadap produk skincare semoga masker ini mampu menjawabnya karena bagaimanapun kita manusia mempunyai kulit yang memang harus dirawat tidak perduli apapun gender-nya.

* Sayangnya tekstur masker dengan tekstur yang clay-ish/paste-ish ini terlalu kental dan lumayan perlu waktu untuk membaurkannya secara rata dikulit. Tetapi saya menyukai butiran halusya yang membantu eksfoliasi ringan.

* Kemasannya yang minimalis menambah point, simple dengan segel kertas ditutup, aman dibawa bepergian sekalipun.

Kalau kamu juga penasaran ingin mencoba masker ini, kamu bisa mencari mareka di Instagram dengan stockist yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.


March 31, 2019 / by / 3 Comments

3 comments:

  1. Wkwkwkwk....
    bingung mo comment apa..
    krn udh komen di ig tadi kan kak !? 😁😁
    Yaudah krn ada komen yg blm di jawab td..
    ini product Mukti level ya kak ?
    Krn td kata kk bisa beiu di stockist gitu

    ReplyDelete
  2. Penasaran banget sama masker inii.. bnyak yg review bagus bagus..😍

    ReplyDelete
  3. Patungan pakai maskr yng hitam sama temn.
    Bagus mbak.

    ReplyDelete

Post Top Ad