Review & Rekomendasi Moisturizer Lokal Murah Meriah Bagus

by - Februari 20, 2024

     




    Saya kembali lagi, setelah….cukup lama ternyata, ya. Antara sibuk dan mager menulis blog, kalau tidak berpikir ini blog sudah dibayar tiap tahun, saya mungkin sudah masuk gua..ahahaha


(Lawak sendiri ketawa sendiri)


Anyway, baiklah kali ini saya akan berbagi review moisturizer yang mana membuat saya bisa merekomendasikannya kepada pembaca siluman Ann Solo. Mari kita mulai!





Review White Story Skin Barrier Moisturizer Gel 






Sebelumnya saya sudah pernah me-review produk ini disini: https://www.annsolo.net/2023/09/review-white-story-skin-barrier-moisturizer-gel.html 


Walau memang masih mempunyai pewangi di dalam produk, tapi untungnya tidak terlalu mengganggu dan membuat kulit iritasi. Sebagai pemilik kulit yang cukup sensitif perpaduan kering, berminyak & kemerahan, moisturizer ini bisa dibilang lumayan lembab tapi bukan yang super bikin kulit bengap & kusam.


Kurang tahu kalau dipakai di bawah sunscreen & makeup ya, mungkin bisa, karena saya jarang memakai moisturizer di bawah lapisan kosmetik di wajah. 


Tekstur moisturizer ini gel yang padat, berwarna putih, mudah dibaurkan walau tidak cepat menyerap. Agak terasa lengket, kulit terasa lembut dan kenyal setelah pemakaian (ketika pagi setelah dipakai malam).


Isi : 30 ml

Harga : Bervariasi, IDR 25.000 - IDR 50.000 , sering diskon promo bundling lebih murah atau diskon live.







Review Somniate BARRIER BOOST! Water Gel Moisturizer 






Saya menemukan ini secara random di syopi. Akhirnya bisa mencoba produk ini bareng seorang teman. Sebuah brand dari Bali yang masih underrated.


Bicara soal moisturizer lokal, Somniate yang mengusung penjagaan kulit yang simple ini akan sesuai dengan mereka yang masih awam dalam skincare atau ingin mencari skincare minimalist. 


Adapun klaim produk ini adalah: BARRIER BOOST! Water Gel Moisturizer yang membantu mencerahkan, melembapkan, mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi garis halus pada wajah, serta menyamarkan noda hitam pada wajah.



Ingredients : Aqua, Butylene glycol, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Glycerin, Phenyl Trimethicone, LACTOBACILLUS/COLLAGEN/MESEMBRYANTHEMUM CRYSTALLINUM LEAF EXTRACT FERMENT LYSATE, Isohexadecane, Panthenol, Camellia sinensis leaf extract, Allantoin, Salicylic Acid, Polyglutamic acid, Phragmites Kharka Extract, Poria cocos extract, Beta-glucan, Sodium Hyaluronate, Biosaccharide Gum-1, Hydrolyzed hyaluronic acid, Hydroxypropyltrimonium hyaluronate, Sodium acetylated hyaluronate, Ceramide NP, Phenoxyethanol, Tromethamine, Carbomer, Dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Amylopectin, Dextrin, Xanthan gum, Acrylamide/sodium acryloyldimethyltaurate copolymer, C13-14 isoparaffin, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, CI 42090, CI 77288, Pentylene glycol, Caprylyl glycol, 1,2-hexanediol, Ethylhexylglycerin, C11-15-isoalkanes, Laureth-7, Acrylic Acid.


Tekstur moisturizer Somniate ini gel hijau minta, masih mempunyai pewangi walau tidak bikin bersin, ada efek cooling, meresap dengan baik meski masih menyisakan efek sedikit basah. 



Isi:  30 ml

Harga: IDR 69.900, sering diskon jadi IDR 40.000, beli bundling lebih murah.












You May Also Like

0 comments