Sunday, May 26, 2019

Telekung Siti Khadijah - Inovasi Kain Mukena Terbaik



Assalamualaikum, sudah tidak terasa bulan puasa akan berakhir sebentar lagi dan kita semua akan menyambut hari Raya, insya Allah. 

Biasanya selain mempunyai kebiasaan membeli baju lebaran, kita pun juga membeli mukena/telekung baru demi menyempurnakan sholat Ied yang hanya hadir sekali setahun itu. Kalau secara pribadi saya memakain telekung yang disediakan oleh Ibu tapi kali ini saya berkesempatan mencoba telekung baru dari negara jiran, Malaysia.





Telekung dengan merek dagang Siti Khadijah rupanya telah lama melegenda di negaranya sendiri kini mulai memasuki pasaran muslim terbesar di Asia yaitu Indonesia. Mareka telah mempunyai 2 cabang di Indonesia dan Pekanbaru adalah pilihan ke-3 yang kemudian disusul oleh Surabaya.

Saya dan teman- teman dari komunitas Blogger Pekanbaru berkesempatan menghadiri peresmian butik baru mareka di Mall Ska Pekanbaru. Acara ini cukup menyedot perhatian masyarakat Pekanbaru dan diresmikan oleh CEO Siti Khadijah, Walikota Pekanbaru, Ibu Konsulat Malaysia dan tentu saja brand ambassador-nya, aktris Elma Theana.



Lalu bicara mengenai telekung yang merupakan alat ibadah bagi kaum perempuan muslim ini, kualitas dan gaya adalah dua hal yang tidak bisa dihindari terlebih jika para pemakaianya berada di kawasan tertentu. Contoh, Pekanbaru adalah kota tropis dengan cuaca yang panas dan kelembapan yang tinggi menuntut kita harus siap mencari pilihan kain yang dapat menyerap dengan baik.





Siti Khadijah hadir dengan inovasi yang mutakhir, menggunakan jenis ragam kain yang dingin demi menanggapi keadaan cuaca sekitar. Inovasi ini tidak terjadi dengan singkat melainkan melalui riset dan pengalaman mareka selama 30 tahun lebih. Hasilnya adalah kualitas kain yang premium juga  disertai model muka telekung yang mempunyai ukuran/size untuk mengakomodasi perbedaan setiap perempuan. Sedangkan gaya cenderung kepada warna dan corak telekung itu sendiri, Siti Khadijah memberi pilihan warna- warna netral berdetail minimalis lagi manis yang bisa kita pakai. 




Jika kamu sedang tidak mencari mukena, butik ini juga mempunyai koleksi hijab, ciput, kaus kaki dan lengan manset yang juga mempunyai kualitas yang tidak kalah bagus. 

Tertarik ingin mencoba mukena baru dihari raya nanti dan penasaran dengan rasa ademnya?. Silahkan datang ke butik mareka di Mall SKA dan temukan ukuranmu.





May 26, 2019 / by / 6 Comments

6 comments:

  1. Seru ya event-nya hehe.. Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, pas di bagian wajah, rambut gak keluar2. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2 dengan nyaman, sesuai dengan klaim saat event :)

    ReplyDelete
  2. Wahhh seru bgt eventnya. Kapan nti ada waktu lihat koleksi Siti Khadijah.

    ReplyDelete
  3. Seruu acaranya yaaa.. Alhamdulillah brand ini buka juga di Pekanbaru, ga repot lagi kalao pengen beli. Bahannya adeeem wa aweet

    ReplyDelete
  4. pertama penggunaan excited sekali kaknan..

    ReplyDelete

Post Top Ad