Fortnite Chapter 4, Season 3, Bikin Sakit Mata!

by - Juni 11, 2023







From level 100 something to nada…



Kembali ke nol alias LEVEL 0 karena Fortnite sudah berganti jadi Chapter 4, Season 3. Jadi bagaimana pengalaman bermain saya sejauh ini? 



Well, pertama, saya memainkan online game ini melalui handphone Samsung M53 yang memang telah cukup mendukung. Ya, meski memang bukan di kualitas tertinggi, sih, tapi cukup, deh.



Kedua, chapter terbaru ini…sedikit sulit bagi saya yang menggunakan handphone karena gambaran permainan yang terlalu bising. Terlalu penuh dengan graphic yang memecah konsentrasi saya.



Terlalu banyak tumbuhan di beberapa area dicampur dengan adanya raptor alias dinosaurus, they’re back!. Bayangkan, di saat saya lagi berjuang lari, tidak hanya harus waspada terhadap semua ragam tanaman, lawan yang bersembunyi dibaliknya, saya juga harus waspada dengan tanah yang tidak rata alias rekahan yang muncul tidak beraturan.



Itu lho, seperti habis gempa dimana tanah naik dan turun. Mana belum lagi ada comberan yang agak random. 


Anyway, ini sudah 2 hari ya, kalau tidak salah. Saya hanya sanggup bermain 2 kali saja dan harus beristirahat dulu sampai mata saya sembuh dari kebingungan melihat C4S3 ini…


Disclaimer : This is a brief article about the Fortnite C4S3 experience; I'll be back with more soon.

Ingat lho, ini adalah artikel cepat mengenai pengalaman bermain Fortnite C4S3, saya akan kembali dengan cerita selanjutnya.


You May Also Like

0 comments