Curhat Ann Solo - Burnout dan Kumatnya Anxiety

by - November 22, 2021




Terakhir kali update blog ini 16 September lalu, ya. Dari bulan lalu, saya ‘sedikit’ sibuk dengan pekerjaan dan sebenarnya nih, saya juga mengalami burnout juga anxiety lagi. Banyak kerjaan, tergesa- gesa dan kurangnya hiburan (plus drama dalam hubungan sosial) membuat saya jadi moody. 


Moody-nya pakai banget. Bahkan saya sendiri memang mempunyai mood swing yang parah karena ini bagian dari permasalahan kesehatan mental saya.



Anyway, sejauh ini saya masih berusaha bertahan; dengan menulis curhatan, mengobrol dengan teman- teman terdekat dan keluarga. Apa saja deh, asalkan unek- unek di hati bisa sedikit ringan.



Oya, saya juga lagi kena cacar air alias chickenpox. Demi apa, coba? Di umur segini malah kena cacar air. Mana cacarnya juga besar- besar bentol berair, membuat saya demam 3 hari dan benar- benar K.O.



Ada hari- hari dimana untuk berdiri saja susah, otot dan tubuh itu rasanya berat banget, asli sudah berasa ditimpa batu besar. Ngilu banget. Jelas selera makan saya hilang, tapi karena harus makan obat, mau tidak mau saya paksakan makan juga.



Ini memasuki minggu ke-2 saya menderita cacar air. Mana saya lagi ambil cuti tahunan, tapi jadi dihabiskan untuk pemulihan cacar ini padahal niatnya mau istirahat dan bersenang- senang.



Menjelang akhir 2021 ini, apalagi yang akan Ann Solo hadapi? Semoga bukan sesuatu yang tidak menyenangkan, ya.



Bagaimana jelang 2021 para pembaca Ann Solo sekalian? 


You May Also Like

0 comments