Thursday, August 23, 2018

Review Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom & Rose


Akhir- akhir ini semakin banyak saja produsen baik make-up maupun skincare mengeluarkan produk baru, salah satunya Nivea Sensational Body Lotion yang mengklaim sebagai lotion pertama yang yang ada formula oil di dalamnya. 


Cukup menarik apalagi disaat heatwave/gelombang panas menyengat sedang kumat, saya akui cukup ragu untuk mencoba lotion baru Nivea ini mengingat takut akan efek berat yang menempel pada kulit layaknya lotion lainnya. Tapi berhubung kulit betis (bagian tubuh yang paling kering) saya sudah 'meranggas' kering hingga mengkilat retak, dengan klaim formula oil ini membuat saya sangat penasaran lalu mencobanya.


Jadi, bagaimana kesan dan hasil pemakaian Nivea Sensational Body Lotion ini setelah 1 bulan lebih?.


Nivea Sensational Body Lotion - Rose & Argan Oil.



Varian pertama yang saya coba dan suprisingly amazing, sedikit menambahakan informasi mengenai bagian kulit terkering dari tubuh saya; suatu lotion akan dinilai bagus atau tidaknya kalau lotion tersebut berhasil melembabkan betis dan mengubah teksturnya menjadi halus tanpa gurat putih ketika di garuk. 


Nivea Sensational Body Lotion - Cherry Blossom & Jojoba Oil.




Ini adalah varian ke-dua yang saya coba, sejauh ini tidak ada perbedaan berarti dari varian yang saya coba sebelumnya, hanya saja somehow saya merasa lotion ini lebih ringan dari varian yang Rose tetapi lebih lambat meresap.


Tesktur , Wangi & Pakcaging.

Beberapa tahun sebelumnya saya menggunakan lotion yang fungsinya lebih kepada pengobatan dan unscented, sejak saat itu sedapat mungkin saya menghindari segala jenis skincare berparfum, terutama lotion yang mempunyai harum- haruman. 

Rose & Argan Oil ini mempunyai wangi yang cukup kencang dan untungnya tidak overwhelming yang membuat saya bisa pusing, sedangkan si Cherry Blosson & Jojoba Oil lebih kalem dan sedikit musk-ish, lalu untuk wangian akhirnya mareka sama- sama powdery seperti wangian bedak bayi.

Teskturnya sendiri tidak ada perbedaan, putih tidak terlalu creamy maupun kental, cukup cepat membaur dikulit tapi masih meninggalkan sedikit greasy feeling terutama jika kulit sedikit berkeringat, dan untung saja tidak membuat kulit 'pengap' atau  efek tebal.

Meskipun faktor meresap diutamakan dalam penulisan manfaat produk, namun ketika mandi pagi hari lotion ini masih seperti 'membalut' kulit dan menjadi licin ketika diguyur air atau bersabun.

Mengenai packaging nya, Nivea tentu berinovasi pada formula produk yang semakin bagus juga ikut bermain pada segi pengemasan yg turut berubah dan packaging kali ini adalah favorite saya; berwarna dusty blue, tutup snap yang rapat serta cukup aman dibawa berpergian.


Varian.

Nivea Indonesia mengeluarkan 4 varian Sensational Touch, selain Rose dan Cherry diatas, mareka juga mengeluarkan varian Vanilla & Almond Oil serta Orang Blossom & Avocado Oil dan semunya saya rasa worth to try.



August 23, 2018 / by / 4 Comments

4 comments:

  1. Lama ga pkai nivea, makin kekinian aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, mak fit, kekinian supaya ga kelindes..ahaha sila cuba, mak..

      Delete
  2. Wuaaaw menarik nih.. jadi pengen coba juga.. aku masih takut pake handbody berpewangi 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Orange blossom deh, ul..wanginya ga bikin puyeng..😆

      Delete

Post Top Ad