Review Azarine Miracle Oil Serum dan Azarine Daily Defender Multivitamin Serum

by - November 02, 2023




    

    Wow! Ternyata, Oktober kemarin Ann Solo punya 11 artikel, tidak disangka, yang menulisnya juga heran. Jadi untuk menyambut bulan November, pengen berbagi review produk-produk kesyantikan, merek lokal, Azarine.


Saya membeli ini terbilang cukup lama ya, beberapa bulan lalu dan masih tetap dipakai sebagai rutin selang seling dengan produk yang lain.


Kuy, mari lihat review Azarine Miracle Oil Serum dan Azarine Daily Defender Multivitamin Serum.



Review Azarine Miracle Oil Serum






Sayang sekali, website resmi Azarine tidak bisa menampilkan keterangan produk mereka lebih jelas. Mereka hanya menampilkan nama dan gambar, tapi ketika di klik pada produk, cuma nongol 404. 


Coba, Azarine kasih perhatian penuh juga pada website-nya, jadi bagi mereka yang mau cari ingredients dll, lebih mudah. Jadi, semua ingredients dan penjelasan produk saya dapatkan dari Inci Decoder dan Female Daily.


“Serum wajah dengan kombinasi minyak untuk menjaga elastisitas kulit, melembabkan sekaligus merawat kulit agar kenyal glowing.”


Non-comedogenic oil base serum that is light and non-sticky. Multifunctional oil serum, starting from anti-aging, moisturizing to protecting the skin barrier. This serum is formulated with botanical natural ingredients.”


Ingredients Azarine Miracle Oil Serum: 


Aqua, Glycolic Acid, Propanediol, Portulaca Oleracea Extract, Citrus Limon Fruit Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Glycerin, Microcitrus Australasica Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Salicylic Acid, Bisabolol, Lactic Acid, Sodium Hyaluronate, Solanum Lycopersicum Fruit Extract, Niacinamide, Galactomyces Ferment Filtrate, Centella Asiatica Extract, Sodium PCA, Chlorphenesin, Polyquaternium-7, Phenoxyethanol, Xanthan Gum


Hasil pemakaian  Azarine Miracle Oil Serum sebenarnya biasa saja, karena sesuai namanya, oil, dimana pasti berminyak dan bikin kulit saya agak terasa berat. Karenanya, saya cuma menotolkan Azarine ini pada dry patches saja. Overall, saya rasa prouk ini akan pas bagi mereka yang punya kulit kering jadi bisa sekalian jadi minyak urut wajah relaksasi.



Review  Azarine Daily Defender Multivitamin Serum






Serum wajah dengan kandungan multivitamin untuk merawat dan menjaga garis pertahanan kulit secara menyeluruh. Repair, nourish, and protect. 


Sebuah serum yang ditujukan untuk pemakaian harian, yang mana bagi saya yang punya kulit oily-combination, cukup sesuai. Serum ini lumayan cepat meresap, bahkan ketika dipakai atas serum lain pun, aman.


Ingredients Azarine Daily Defender Multivitamin Serum:


Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Ectoin, Resveratrol, Chlorphenesin, Allantoin, Phenoxyethanol, Tocopherol, Niacinamide, Panthenol, Biotin, Folic Acid, Ascorbic Acid, Retinyl Palmitate, Pyridoxine Hcl, Xanthan Gum, Arachis Hypogaea Oil




Kalau bicara soal Azarine, produk lokal Indonesia ini selalu punya gebrakan baru ya, produknya selalu up to date dan tetap relevan baik itu dari segi packaging atau pengembangan produk itu sendiri. 


Harganya juga menjadi faktor kesuksesan Azarine, satu botol serum dengan isi 20 ml ini, dibanderol mulai dari Rp 30.000 - 60.000, mana banyak diskon lagi kan, saya mendapatkan 2 produk ini kalau tidak salah Rp 55.000 ketika mereka sedang promo. Variasi serum ini juga banyak tergantung permasalah kulit dan target yang dibutuhkan setiap orang. 


Baiklah, sampai jumpa di artikel review produk berikutnya! Salam syantik!


 


 

You May Also Like

0 comments