Happy Valentine’s Day, Nikah di KUA, Yuk!

by - Februari 14, 2023


Cinta bukan 1 hari ini lho..24 jam/365 hari non-stop yaaaa



Agak lain memang, di hari Valentine ini saya malah ngomongin nikah di KUA. Mana saya tidak merayakan Valentine lagi. 


Well, saya rasa ini cukup tepat jadi topik pembicaraan di hari kasih sayang meskipun heboh nikah di KUA dengan ‘pakaian santai’ yang viral di Twitter ini sudah lewat berapa minggu lalu.



Anywho, kalian, para pembaca siluman budiman tercinta tersayang sekalian, lebih suka nikah di gedung dengan pesta besar atau sederhana di KUA, gratis dan intimate wedding dengan keluarga dan teman-teman terdekat saja?



Saya lebih memilih yang kedua karena saya memang suka tidak keramaian. Bikin anxious apalagi saya tidak begitu banyak mengenal orang, awkward ga sih, ketemu orang asing di pernikahan sendiri..




Baca Juga (yang kemarin viral) : CHILD-FREE, PILIHAN YANG KONTROVERSIAL VS AWET MUDA




Pengantin Wanita yang Cantik + Pengantin Pria yang Ala Kadar = Komplain Karen Nasional


Kapan Ann Solo jadi Ann Duo yaaa...





Seingat saya, asal muasal twit ini viral adalah ketika ada yang komen dan kasih foto pernikahannya di KUA (menanggapi twit soal budget pernikahan apa, ya?). Dalam foto tersebut, pengantin wanita cantik, berdandan dengan kebaya. Sedangkan pengantin pria ‘hanya’ mengenakan jas sederhana dan pakai topi (kalau tidak salah ingat).



Seperti biasanya, ada saja manusia maha iyes yang mengomentari si pengantin pria kok ya, lusuh dan tidak ada effort karena tidak sebanding pengantin wanita yang dandan maximum effort.



To be honest, selalu saja ada manusia model Karen gini, yang mereka pikir opini mereka lebih baik dari siapapun. I mean, siapa elu Maemunaaahhh….yang nikah siapa, yang menghakimi siapaaaaa…



Gedeg memang, tapi orang-orang seperti ini selalu ada dimana-mana. Kalau di kasih tahu juga, mantul, mungkin cuma Tuhan yang  bisa menegur manusia modelan begini. 



Hihihi jadi bete kan, yak…




Jadi ingat sekelompok warga yang mengincar prasmanan kondangan...





Seketika dunia persilatan Twitter nasional menggelegar heboh. Sampai pasangan pengantin ini harus buat penjelasan kalau the groom itu sebenarnya memang memakai pakaian pernikahan yang baru (bukan bekas, meski mungkin bagi si Karen itu kelihatan ala kadar dan lusuh).



Bahkan malah pasangan pengantin ini sepakat dengan tema baju pernikahan mereka. 



Mungkin Karen nasional +62 ini tidak pernah melihat jas pengantin pria gaya barat kali, ya…



Tapi hei, hellooowwwww….mau mereka pakai mascot Mixue sekalipun untuk ke acara pernikahannya, ya terserah. 



Ini malah si Karen nasional yang sewot bilang pengantin pria tidak menghargai pengantin wanita dengan berpakaian jas seadanya.



????!!!!!



Yuk, tebak rasa dari cake ini...coklat, vanilla, cheese, tiramisu...?




Tipe Karen yang sok mengatur hidup orang lain ini adalah salah 1 tipe manusia yang paling saya benci dan hindari. Percayalah, isi tubuh manusia seperti ini adalah black hole karena sebaik dan sesabar apapun kamu, mereka tidak akan memahaminya. Lewat begitu saja tersedot ke dalam pusaran hitam tanpa henti itu.



Terlebih lagi kalau Karen begini di combo dengan rasisme, wuih, extra spicy, super massive black hole!. Maka dari itu serahkan pada Tuhan untuk membuka pintu hatinya.



Kalau kamu juga tipe orang yang sederhana dan berniat nikah di KUA (seperti saya), go on, it's your life, tidak seorang pun berhak menghakimi kamu. You do you, bestie!



Singkat saja kali ini ya, bagi yang mau berkasih sayang hari ini, silahkan. Bagi yang tidak, silahkan juga. 



(Lama-lama Ann Solo jadi blog sambat juga nih…wkwkwkwk next time saya post artikel soal review produk lagi ya, mungkin akhir bulan, mungkin…tak sanggup berjanji tapi diusahakan!).







You May Also Like

0 comments