Keep Things Simple, Tidak Semudah yang di Ucapkan

by - Maret 10, 2022

 



Well, pengen tahu, dari mana sih, istilah yang bilang keep it simple, keep things simple dll. Buat jadi sederhana, sederhanakan saja, dll, itu berasal? Karena manusia hidup dengan perasaan, bersosial dan bermasyarakat yang jelas- jelas kompleks.


Bahkan untuk membuat sesuatu itu menjadi simple, ada banyak usaha yang dikerahkan. Supaya, bisa simple tadi. Seperti pakaian desainer yang memang terkesan dan terlihat simple, tapi ternyata proses pembuatan bahannya tidaklah semudah itu.



Oya, disclaimer, foto itu cuma sebagai ilustrasi yang saya pikir sangat cocok dengan judul dan teman artikel kali ini.


Baca Curhat Lainnya : CURHAT HIDUP BERSAMA ANN SOLO



Balik lagi, hampir semua orang pasti over thinking, jadi ketika ada yang ngomong; sudah jangan dipikirkan, semuanya itu tidak nyata, simple, kok.



Lha, bagaimana ceritanya menghentikan otak yang lagi anxious, stress dan mempunyai kecamuk pikiran bisa di stip begitu saja dengan menyederhanakan cara pikir yang sudah kompleks tadi.




Wkwkwkw itu sama saja menyiram air di mangkuk kecil ke bangunan yang sedang terbakar besar. 


Baca Curhat Lain : CURHAT ANN SOLO - BURNOUT DAN KUMATNYA ANXIETY



Anyway, artikel kali ini cuma curhat sambil lalu saja karena belakangan ini sering menemukan hal- hal seperti ini. Saya pun sedang letih, bentar lagi bakalan burnout. Mana kondisi badan on and off, kadang meriang kadang berasa bisa angkat gajah. 



Semoga pembaca yang nyasar kesini, walau bingung, barangkali sedikit terhibur (?). Atau mau curhat? Bisa, di kolom komentar dibawah ya.



You May Also Like

0 comments