Welcoming February 2020

by - Februari 03, 2020



WOW!

January telah lenyap sekejap mata, awal dekade baru sekarang rasanya seperti mimpi yang samar- samar hanya tertinggal di belakang kepala. BOOM!. Kita memasuki February seakan tersadar setelah koma beberapa waktu. Dengan berlalunya January, maka berlalu jugalah birthday blues saya, ketakutan akan naiknya umur dan kritikan terhadap diri yang semakin meninggi juga; sifat buruk manusia dalam mengkritik dirinya dan orang lain.

Sebenarnya tulisan kali ini tidak bermaksud banyak, kalau rasa terkejut- saya selalu merasa begitu akan waktu yang semakin lama semakin bergulir cepat. Sedangkan rasanya saya tidak bergerak walau se-inci pun. Baiklah, tulisan ini adalah bagian dari PMS blues dan hilangnya nafsu makan beberapa hari, membuat pikiran dan tubuh menjadi lemah kehilangan fokus serta berat badan. Mungkin saya salah satu dari orang- orang 'langka' yang takut kehilangan berat badan, sedangkan untuk makan banyak lagi, tidak ada tenanga untuk mengunyah.

Okay, selamat datang, February 2020.

You May Also Like

1 comments

  1. Wah menyambut bulan baru, dengan semangat baru kalau ada pacar baru pun tak apa. Wkwkkww, masalah berat badan vina ikhlas kalau ilang kaknan..

    BalasHapus