Friday, November 1, 2019

Ampulogy - Skincare Multifungsi & Berlabel EWG Green.




Beberapa bulan lalu saya mendapatakan sepaket skincare dari sebuah merek Ampulogy  asal Korea Selatan, tetapi ini bukanlah skincare biasa melainkan merek perawatan kulit wajah khusus yang menitik beratkan pada penggunaan bahan alami nan versatile.



Klaim.

  •  Buat formula anda sendiri dengan mencampurkan ke-6 ampule yang kami punya.
  •  Kostumisasi demi memenuhi kebutuhan bermacam jenis kulit.
  •  Menggunakan formula yang ditargetkan khusus untuk menghasilkan 6 hasil yang ingin dicapai.
  •  Membantu memaksimalkan penggunaan produk skincare dan makeup.
  •  Hanya menggunakan bahan- bahan berlisensi EWG Green.
  •  Rendah molecular complex untuk penyerapan yang lebih cepat.



Varian Ampule.




1. Sebum Control Ampule pink yang membantu mengontrol sebum yang berlebihan terutama saat pergantian musim. Bahan kandunganya adalah pistacia lentiscus (mastic) gum, honey extract, salix alba (wilow) bark extraxt, sodium hyaluronate, amino acid complex (patended).

2. Moisturizing Apule blue membantu menghidrasi kulit dan menguncinya sesuai dengan level alami kulit. Bahan kandungannya adalah xylitol sodium hyaluronate, saccharide isomerate, xylityglucoside, amino acid complex (patended).

3.  Firming ampule yellow membantu mengencangkan elastisitas kulit yang longgar atau tua. Bahan kandungannya adalah acetyl hexapeptide-8, adenosine, fucus vesiculous extrac, hydroxypropyl methylcellulose, pullulan, porphyridium cruentum extract, punica granatum fruit extract, phragmites communis extract, salicornia herbacea extraxt, amino acid complex (patended).

4. Pore Control Aampule purple membantu meminimalisir penampakan pori besar dan mengurangi pembentukan blakc/whiteheads. Bahan kandungannya aadalah cynara scolymus (artichoke) extract, centella asiatica leaf extract, diospyros kaki fruit extarct, sodium hyaluronate, maleluca alternifolia (tea tree) leaf extract, amino acid complex (patended).

5. Clarifying Ampule green membantu mengeliminasi sel kulit mati secara alami yang nantinya akan membuat kulit halus dan transparan segar. Bahan kandungannya adalah betaine salicylate, carica papaya fruit extract, gluconolactone, saccharide isomerate, sodium hyaluronate, vinegar,  amino acid complex (patended).

6. Brightening Ampule gray membantu mencerahkan juga meratakan warna kulit yang tidak rata serta menggelap. Bahan kandunganya adalah niacinemide, santalum album (sandalwood) wood complex, panas ginseng root complex, sodium hyaluronate, beta-glucan, sodium ascorbyl phosphate, amino acid complex (patended).



Informasi Penggunaan.







Hasil Penggunaan.




Begitu banyak varian yang mareka punya, maka saya hanya memilih dau varian saja yaitu pore control dan brightening. Pilihan ini karena menyesuaikan pada kebutuhan kulit yang sedang saya perlukan sekarang; pori kasar penuh komedo, kulit yang kusam dan menggelap tidak rata.

Namun sayangnya saya tidak terlalu mendapat hasil yang maksimal, bisa saja karena ukuran yang saya dapatkan adalah size terkecil sehingga pemakaian hanya bisa dilakukan selama seminggu itupun juga dengan porsi ampul yang pas- pasan.

Tidak dipungkiri juga kulit saya terasa lembut terhidrasi bahkan makeup yang biasanya kering kini menjadi lebih mudah menempel (saya mencampurkan ampul ini dengan foundation yang bertekstur seret).

Apakah saya masih tertarik mencoba semua varian?. Tentu saja, apalagi saya ingin sekali mencoba full size mareka agar mendapat hasil yang lebih nyata.

Size: 10 ml & 30 ml.
Harga: IDR 200.000 - 350.000
Beli: e-commerce.
November 01, 2019 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad