Saturday, October 12, 2019

Bebas & Lega Anyang - Anyangan Dengan Prive Uricran



Sejak tahun lalu saya mengalami semacam gangguan pada saluran kemih saat sedang sibuk beraktifitas di luar ruangan, meski telah buang air sekalipun rasanya masih ada yang mengganjal tidak lega. Urine keluar dengan volume sedikit seakaan tersendat- sendat dan panggul terasa pegal. Perut bagian bawah pun terasa seperti kebas, tegang keras dan kram. 

Awalnya saya mengira faktor higienis luaran seperti serangan virus atau bakteri dari toilet yang kotor, tapi tidak sekedar sesederhana itu saja. Ini adalah tanda peringatan bahaya yang dikirim tubuh saya walau saya masih bingung kenapa rasa tidak nyaman pada perut dan saluran kemih menyerang disaat saya sibuk serta bisa saja sedang tidak begitu sehat saat itu.

Serangan ini jelas menggangu rutinitas, saya harus menahan rasasakit tidak menyenangkan ini dengan terus menerus menahan perut dengan membungkuk. Suatu pengalaman yang sungguh membingungkan lagi buruk.


Simptom Anyang- Anyangan.



Masalah ini rupanya di sebut infkesi saluran kemih dalam bahasa medis atau luas dikenal dengan anyang- anyangan yang umum menyerang pria dan wanita. Kadang kita tidak sadar atau malah tidak mengerti kenapa tiba- tiba urinasi kita menjadi tersendat dan bisa saja menyakitkan hingga mengeluarkan darah pada kasus yang berat.

Pada pria, selain sakit pada perut seperti diatas, tambahan simptomnya adalah rasa perih saat berkemih, urine berubah menjadi lebih berbau juga berwarna pekat dari kadar normal, anus terasa nyeri menusuk, rasa panas pada kemaluan saat buang air, menurunnya imun tubuh menjadi mudah lelah dan lemas yang berkemungkinan berujung demam.

Anyang- anyangan bisa terjadi karena beberapa hal contohnya saat tubuh mengalami dehidrasi. Tidak mengherankan ini bisa jadi faktor utama anyang- anyang  yang saya alami karena cuaca di Pekanbaru saat itu sedang panas dan pengap. Selain kurang cairan oleh kurangnya asupan air putih, anyang- anyangan juga biasa menyerang ibu hamil.

Keluhan susah buang air ini umum saya dengar dari para wanita yang sedang hamil tua. Menurut dokter dari seorang kerabat yang sedang hamil, posisi janin yang mulai membesar memenuhi ruang perut hingga ke saluran kemih sang ibu.


Pertolongan.



Untuk pertolongan atau pencegahan pertama adalah dengan rajin mengkonsumsi air putih dengan teratur dalam jumlah yang tepat. Saya juga lebih memperhatikan point higienis luaran dengan 

Tetapi air putih tidaklah cukup karena sebagai wanita, saluran kemih kita lebih rentan diserang bakteri buruk, E-Coli adalah salah satunya yang bisa menempel pada saluran tadi. Oleh karena itu kita, para wanita memerlukan bantuan yang lebih spesifik dan detail

Disamping air putih, buah cranberry sebagai solusi alami juga dipercayai mampu membantu mengatasi anyang- anyangan. Penggunaan cranberry  ini telah di kenal luas sebagai pengobatan tradisonal umum masyarakat serta kini terbukti secara ilmiah dan telah diteliti banyak pakar.



Buah Super.



Cranberry dikenal mampu mencegah dan mengobati masalah kandung kemih, melancarkan pencernaan, mengurangi kolesterol, mencegah masasalah gusi juga untuk booster sistem imun.

Berdasarkan artikel dari NCCIH, buah ini tumbuh liar di semak America utara yang menurut sejarahnya, baik daun dan buah cranberry memang digunakan untuk mengobati susah buang air kecil, sakit perut, dan masalah liver selain juga mengobati diabetes.

Kaya akan nutrisi, serat, tinggi anti oksidan, vitamin C, A dan K serta hanya mempunyai 25 kalori, cranberry masuk ke dalam jajaran super food yang patut diacungi jempol. PACs (proanthocyanidins) yang terkandung didalamnya bisa membantu mencegah berbagai macam penyakit *Medical News Today. 

Saat ini cranberry juga dikenal sebagai suplemen utama dietary untuk permasalahan kandung kemih selain juga identik dengan perayaan Thanksgiving.


Prive Uri-cran.



Berhubung buah cranberry susah ditemukan disini karena lebih umum ditemukan di Amerika dan Canada, saya memilih Prive Uri-cran yang lebih praktis. Tanpa repot mengolah, Prive Uri-cran menawarkan pilihan cepat serta mudah.

Bahkan kita juga bisa memilih dua produk mareka sesuai kebutuhan kita:

* Prive Uri-cran Ekstrak Cranberry dengan bentuk kapsul, berkomposisi 250mg, dikemas dalam box berisi 30 kapsul dan dosis konsumsi 1- 2 kapsul per hari.

* Prive Uri-cran Plus Esktrak Cranberry  berupa powder minum yang dilarutkan ke dalam air, berkomposisi 375mg, 60mg Vit C, 0.1mg lactobacillus achidopilus, dalam kemasan 15 sachet per kotak serta konsumsi 1 - 2 sachet per hari.



Hasil Pemakaian.



Memanfaatkan dua tipe Prive Uri-cran yang ditawarkan, saya mengkonsumsi bentuk kapsul untuk harian yang aktif dan jus/bubuknya pada saat akhir pekan, berikut yang saya rasakan setelah beberap minggu dengan pemakaian teratur:

* Tubuh jelas terasa lebih fit, segar dan tidak mudah lelah atau lemas.

* Daya tahan imun lebih kuat dengan berkurangnya fatigue.

* Urin mulai keluar dengan lancar secara bertahap, kadar air kemih mulai kembali normal serta warnanya yangs sempat menggelap sekarang tampak lebih cerah.

* Panggul tidak lagi terasa pegal dan berat.

* Perut pun berangsur membaik dengan hilangnya rasa kebas, tegang serta kram.

* Rasa panas pada kemaluan telah memudar dan hilang.

* Pencernaan juga turut menjadi lebih lancar dan teratur.

Perubahan baik ini membuat saya kembali aktif dan percaya diri bebas anyang- anyangan serta selalu siaga mengkonsumsi Uri-cran demi mencegah kejadian serupa terulang kembali. 


Informasi.

Rangkaian Prive Uri-cran ini bisa di dapatkan dimana saja, kita bisa menemukannya di farmasi, apotek, drugstore (Watsons, Guardian) baik offline maupun online (Lazada, Shopee).

Untuk pertanyaan dan konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi link berikut ini:


October 12, 2019 / by / 11 Comments

11 comments:

  1. bahaya juga kalau dibiarkan ya. mikir gpp, padahal efeknya bisa membahayakan

    ReplyDelete
  2. Lho ini nama e Anyang anyangan ya kak, pantesan kemarin rasanya ndak puas pipis

    ReplyDelete
  3. Anyang-anyangan itu ga enak banget rasanya :(
    Aku dulu pernah mengalami. Terus mamaku juga, akhirnya jadi infeksi saluran kemih dan berujung kanker :(

    ReplyDelete
  4. Duh... Anyang anyangan sungguh mengganggu. Untunh ada jawaban keluhan ini. Temanku pernah ngalamin nih. Ntar aku saranin deh kak

    ReplyDelete
  5. Aku sering denger tp baru skrg tau arti anyang2an kak 😂 semiga kita dijauhkan dr penyakit ini, thanks infonya kak

    ReplyDelete
  6. Bisa aku Rekomendasiin sama tante aku. Rasanya juga pasti seger banget

    ReplyDelete
  7. Penting banget nih kita menjaga agar tubuh tetap sehat. Thank you sudah diberikan solusi mengatasi anyang"an

    ReplyDelete
  8. Rasanya enak pasti cranberry trus bisa buat kesehatsn lagi jd penasaran

    ReplyDelete
  9. Ak sering dgr penyakit itu, dan bahaya jga tp ada penangkalnya yaa pake urichan

    ReplyDelete
  10. Postingannya bermanfaat sekali, kak! Aku sering denger penyakit ini dan baru tau info lengkapnya disini.. Minum Uricran, bebas anyang yaa..

    ReplyDelete
  11. Aku kemarin2 baru kena anyang2 ini tips yang sangat berguna, mungkin kalo lain waktu kambuh lagi, aku akan coba 😊

    ReplyDelete

Post Top Ad