Rencananya Mau Detox..

by - April 09, 2023

Jadi rindu pantai..



Duh, ternyata saya tidak menulis apa pun pada Maret lalu, ya.. Antara lupa, sibuk dan capek. Ngedip sebentar, sudah mau lebaran aja, dah..cepatnya waktu berlalu..


Anyway, saya juga belum tahu mau menulis apa karena saya sebenarnya mencoba detox dari melihat layar HP dan laptop. Lelah cuy, kadang sampai bola mata cenat-cenut disko serasa mau copot gelinding keluar.



Jadi, jadi, kemarin saya baru menonton beberapa film dan Drakor yang katanya seru, Missing, Drink Now Work Later, film Eropa yang saya lupa judulnya dan beberapa film lainnya…yang saya juga lupa judul dan jalan ceritanya apa…



Saya sering lupa akhir-akhir ini, apalagi kalau pas panas banget, otak rasanya keringatan, korslet dah, server ingatan saya..



Oh ya, saya juga baca beberapa buku (yang semuanya setengah jalan karena lupa dilanjutkan) dan beberapa webtoon seru (yang tentu saja saya tidak ingat semuanya). Mungkin mata saya sudan lelah karena harus membaca di tab ketimbang buku biada. Al makrum, saya suda convert dari buku biada ke e-book.



Apakah ini pengaruh kelelahan liat HP & laptop sampai saya hilang ingatan? Mungkinkah itu? Atau hanya glitch in the matrix? Apakah, apakah?



Oya lagi, saya sekarang jadi malas olahraga, badan terasa lemas dan lembek lagi, deh. Mana saya juga sudah jarang main Fortnite juga..karena mata saya jadi sakit habis main..



Sepertinya sampai sini dulu curhat saya, bertemu lagi di artikel berikutnya yang entah kapan akan ditulis. Selamat berpuasa!


You May Also Like

0 comments