Wajah Bersih Cepat Bebas Ribet - Biore Perfect Cleansing Water

by - Juni 28, 2019



Sehari- hari biasanya saya memakai sunblock atau sunscreen yang diikuti oleh make-up ringan untuk harian dan lebih berat dengan eyeshadow jika sedang menghadiri acara khusus (full dandan untuk kondangan, ya). Tidak jarang saya juga memakai foundation harian jika kulit sedang butuh extra coverage dan BB/CC cream maupun cushion untuk kulit yang tengah adem.

Itu semua akan berakhir sumuk, berat dan kusam di penghujung hari, oh, belum lagi ditambah keringat dan polusi. Setibanya dirumah saya sudah letih dan kehilangan mood untuk bersih- bersih padahal membersihkan muka yang memakai riasan itu sangat penting.
Dulunya step pembersihan ini sangat lambat karena cara konvensional lama yaitu milk cleanser. 

Tipe pembersih seperti ini menuntut waktu, mulai dari memijat wajah, menyapunya dengan kapas (yang biasanya lebih boros) tapi kulit masih terasa kotor belum lagi greasy feeling sesudahnya baik itu di wajah dan tangan. Lalu milk cleanser tadi harus diangkat kembali dengan toner, lho. Ugh. Sangat ribet, tidak praktis.  



Jadi begitu micellar water mulai booming, saya pun turut mencoba dan merasakan manfaat utamanya: praktis, tidak banyak makan kapas dan tentu saja lebih bersih. Apalagi kini banyak pilihan dengan merek dan harga yang beragam, salah satunya adalah Biore Perfect Cleansing Water.

Kalau milk cleanser kadang terlalu perih jika wajah saya berjerawat atau sedang merah oleh sunburn, namun cleansing water dari Biore ini lebih adem, kalem dan  lembut tanpa menambah merah kulit/mengganggu jerawat. Pembersihan kulit kini lebih cepat, ringkas dan benar- benar softest goodbye. Itu semua karena adanya faktor dalam bahan produk yaitu ringan, tanpa alkohol, natural tanpa paraben.  


Informasi Produk.

Biore ini tersedia dalam dua pilihan, Biore Perfet Cleansing Water Oil Clear berwarna packaging biru untuk kulit normal-oily (yearp, bagi yang berjerawat juga) dan Biore Perfect Cleansing Water Soften Up dengan kemasan pink untuku kulit normal-kering.

Kali ini saya mencoba si biru Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear dengan kelembutannya yang mempunyai 7 extra benefits:
  • Allergy tested.
  • Ophthalmologist tested.
  • Non- comedogenic.
  • Natural pH skin.
  • No added alcohol.
  • No added colorant.
  • No added fragrance.





Packaging.

Kita juga bisa memilih ukuran yang kita inginkan karena produk ini datang dalam 2 ukuran yaitu 90 ml dan 300 ml yang bisa kita bawa traveling atau sebagai stock dirumah. Dikemasan botol tersedia informasi seperti kelebihan produk tersebut dan tentu saja masa berakhir di produk. Tutup botolnya juga cukup aman tapi tentu saja saya menambahkan selotip sedikit agar lebih kencang kalau kita ingin lebih secure.


Cara Pakai.

Cara pakainya pun mudah, kita tidak harus menggosok/memijat wajah terlalu kuat layaknya penggunaan milk cleanser. Cukup tuang ke kapas, letakkan diwajah beberapa detik lalu tekan pelan dan kemudian angkat. Saya biasa melakukan cara ini dengan dua sisi kapas atau sampai muka bersih sempurna. Nah, cepat, mudah dan yang terpenting adalah kita tidak perlu mencuci wajah lagi, lho.


Opini Akhir.

Sebenarnya kulit saya adalah tipe berminyak yang mudah sekali berkomedo dan merasa bengap oleh suatu produk skincare (terutama tekstur kental milk cleanser), namun cleansing water dari Biore ini amat sangat ringan tanpa membuat wajah berat atau panas. Bahkan saya tidak menemukan komedo sama sekali (ya, itu benar!), dan konklusinya karena produk ini sangat ringan selain memang adanya 7 klaim diatas. 

Bahkan bagian mata yang biasanya sangat sensitif pun kalem, karena mata saya akan 'menangis' dan kuliku akan terasa digerus jika suatu produk itu mengandung alkohol yang kuat. Jangan kuatir jika kamu mempunyai tipe kulit yang super oily, karena produk ini tidak menambah sebum flow kamu begitu juga jika kuli kering, justru Biore ini memberi kelembapan dan efek cerah karena adanya Japanese Advance Smooth Bright Technology  yang penuh oleh micelles.

Jadi kalau kamu juga mempunyai masalah sepertiku ini, kamu harus coba Biore ini, deh. No fuss yet powerful and time saver.



Beli Dimana?

Ada banyak pilihan yang bisa kamu gunakan, mulai dari KAO Official Store yang ada di E-Commerce seperti Shopee, Lazada bahkan drugstores seperti Guardian dan Watsons. 
Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear/Soften Up 90 ml = Rp 27.800
Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear/Soften Up 90 ml = Rp 68.000

Rating 4/5.



You May Also Like

8 comments

  1. Muka kerasa kesat ngga mbak kalo habis pakai ini? Bagusan mana dari nivea atau garnier nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga mba, kalau merek sih tergantung selera ya

      Hapus
  2. Udah coba juga nih produknya kak hehe cocok untuk kulit sensitif seperti ku wkwk

    BalasHapus
  3. Baru tau bisa mencerahkan jg si biore cleansing oil ini..
    👍👍
    btw mau ralat kakaaaaa , itu ukuran nya sama kenapa harga nya beda kakaaa ?? 😁😁

    BalasHapus
  4. Pinginya alf*Mart deket rumah ku buru-buru masukin biore ini

    BalasHapus
  5. Kalau bisa untk cowo dan gak bikin komedo
    Mau jugalh kak

    BalasHapus
  6. Ahh ini mah micellar water favorite ega. Baguss banget angkat sisa makeup

    BalasHapus
  7. wah ada allergy testernya ya, bisa nih jadi pilihan..

    BalasHapus