Tuesday, June 11, 2019

Kulit Mulus Dengan Veet Silk & Fresh Hair Removal Cream

3 varian Veet Silk  & Fresh Hari Removal Cream.


Secara alami saya mempunyai pertumbuhan bulu atau rambut badan yang lumayan cukup mengganggu percaya diri terutama masa- masa dimana saya belum memakai hijab. Bulu tubuh ini tumbuh lebih cepat, lebat dan keriting terutama dibagian kedua betis serta ketiak. Karena ini semua saya akui saya sempat mengalami minder dalam pergaulan terlebih lagi karena tipe bulu kaki saya yang terlalu kasar seperti lelaki membuat saya sering minder (duh, masa lalu).

Saat itu teman- teman serumah menganjurkan cara shaving dan waxing, namun shaving sering membuat saya mengalami luka lecet oleh pisau cukur sedangkan waxing menimbulkan alergi merah terbakar oleh gula wax yang digunakan.

Jadi begitu menemukan Veet Hair Removal Cream, saya memborong beberapa varian sebelum pulang kembali ke Indonesia. Untungnya tidak berapa lama Veet Indonesia resmi muncul sehingga saya tidak perlu lagi risau akan kehabisan stock.

Bagi saya pribadi yang telah menjadi pengguna Veet semenjak tahun kedua kuliah hingga sekarang, begitu banyak cerita dan pengalaman saya bersama krim pencukur praktis ini yang masih setia hingga saya kini memutuskan untuk berjihab. 



Varian & Packaging.

Varian untuk kulit kering, sensitif serta kulit normal.


Botol krim ini mempunyai design yang menarik dan tentu saja packaging yang praktis berbentuk tube hinga mudah dibawa traveling sekalipun. Kita bisa juga bisa memilih size atau ukuran krim yang sesuai dengan kebutuhan, contohnya saya biasa membawa ukuran kecil 25 gram ketika backpacking tahun lalu mengingat luggage yang terbatas, dan ukuran normal 60 gram adalah size yang biasa saya stock untuk dirumah.

Petunjuk cara pakai.


Informasi lengkap mengenai produk.


Disisi kotak kemasan terdapat beberapa informasi seperti penjelasan produk, cara penggunaan disertai ilustrasi, peringatan pemakaian, bahan- bahan produk, tanggal produksi serta perusahaan yang mengeluarkan produk ini.

Didalam kotak kemasan kita akan menemukan spatula plastik kecil yang berguna untuk mengangkat produk nantinya dan Veet sendiri mempunyai 3 varian yang bisa kita pilih sesuai tipe kulit:

  • Veet Silk & Fresh dengan kotak biru dengan kandungan Aloe Vera dan Vitamin E untuk mareka yang mempunyai kulit sensitif. Aloe Vera dikenal mampu meredakan sensitifitas kulit yang berlebihan dan Vitamin E sebagai agen yang  melembabkan kulit. Nah, ini adalah varian khusus yang biasa saya pakai di dareah ketiak mengingat betapa sensitifnya kulit diarea tersebut.
  • Veet Silk & Fresh dengan kotak pink untuk kulit normal yang mempunyai kandungan Aroma Lotus Milk serta Jasmine. 
  • Veet Silk & Fresh dengan kotak hijau bagi pemilik kulit kering seperti saya yang mengandung Aroma Shea Butter dan Lily. Si hjau ini adalah varian andalan saya selama beberapa tahun belakangan khsusnya pada bagian kedua paha dan betis yang amat sangat kering.
Veet hijau andalan.




Cara Pakai.

Tidak hanya petunjuk tertulis, produk juga disertai ilustrasi yang sangat membantu.


* Pilih area yang ingin di bersihkan seperti area kaki, tangan, ketiak dan garis paha. hindari area kepala, mata, hidung, telinga serta area genital atau yang sensitif lainnya.
* Aplikasikan Veet pada punggung spatula, lalu oleskan secara tebal dan merata hingga menutup area bulu yang ingin dihilangkan.
* Tunggu  selama 5 menit, jangan biarkan krim berada dikulit lebih dari 10 menit.
* Bersihkan krim dan bulu dengan spatula. Bilas dengan seksama dan keringkan.



Review Produk.

Setiap kotak disertai spatula plastik.


Tekstur krim yang putih dan cukup kental.


* Meski berbeda varian tetapi ketiganya mempunyai tekstur yang sama yaitu putih dengan wangi yang hampir sama pula.
* Wangi tersebut cukup kuat menyengat bagi beberapa orang, namun akan hilang ketika kita membersihkan krim dari kulit.
* Krim cukup kental, lembut/silky dan mudah diratakan .
* Spatula mampu bekerja baik mengangkat krim tanpa harus terlalu ditekan (mengingat betapa 'bebalnya' bulu kaki saya).
* Kulit terasa lembut, bulu yang diangkat cukup dalam jadi saya tidak melihat titik- titik hitam yang biasanya tinggalkan oleh cara shaving konvensional.



Opini Akhir.

Veet hijau yang lebih sering saya gunakan.

  • Praktis adalah point utama, tanpa luka maupun reaksi alergi sesudahnya.
  • Pilihan varian dan ukuran yang fleksibel.
  • Hari removal cream ini  adalah andalan utama saya menjelang pergi kemping atau traveling, biasanya saya akan mencukur kedua bulu kaki demi menghindari ditempeli lintah, kutu dan serangga kecil. Saya sangat menyarankan Veet praktis ini bagi kamu yang hobi berpetualang, anti ribet namun memakai hijab. Worry not, jangan biarkan itu menghalangimu karena walaupun kita tertutup tapi bulu bagian kaki kadang sering menyaring binatang atau kotoran, jadi sebaiknya bersihkan bulu kaki yang kasar berlebihan demi menghindari dihinggapi kutu (true story). Kaki yang mulus bebas rambut memang lebih menunjang kesehatan dan percaya diri, membuat kamu confident melangkah bertualang, #BeAConfidentYou.
  • Terjangkau dan mudah didapatkan (bahkan di warung juga, lho).

Varian untuk kulit kering yang setia dari dulu.


Kalau diingat kembali, saya telah memakai Veet lebih dari 15 tahun lamanya dan Veet Indonesia juga mengalami banyak perubahan seiringnya waktu. Begitu juga dengan saya dengan kaki yang mulus bebas bulu, saya lebih confident meski harus menggulung celana pada waktu kemping. 

Jika kamu juga wanita aktif dan mempunyai permasalahan bulu tubuh yang sama mengganggunya  seperti saya, ayo coba Veet Hair Removal serta jangan lupa sesuaikan dengan tipe kulitmu.

Oya, semoga Veet Indonesia suatu saat nanti akan mengeluarkan krim cukur yang menjawab permasalahan diarea tubuh seperti tengkuk, punggung maupun area V wanita, ya.





June 11, 2019 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad